Student Exchange Program, UNP and Gifu University

Program pertukaran mahasiswa tahun ini antara Faculty of Engineering Gifu University dengan Jurusan Kimia FMIPA UNP Padang terus berlanjut. Tahun ini telah datang mahasiswa dari Gifu University dengan nama Toma Fujimoto dengan bidang riset Metal Plating. Toma akan berada di Padang dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 16 September 2017. Kegiatan Toma selama di Padang juga melibatkan pembimbing dari Jurusan Kimia yaitu Dr. Hardeli dan dari Jurusan Teknik Mesin yaitu Dr. Arwizet dan Hendri Nurdin, MT.

Sementara dari Jurusan Kimia akan mengirimkan 2 orang mahasiswanya ke Gifu University pada tanggal 15 November hingga 16 Desember 2017. Mahasiswa yang terpilih setelah mengikuti seleksi adalah Mhd. Candra dan Rizky Zalmi Putra.

Kegiatan ini merupakan lanjutan MOU yang diprakarsai oleh Budhi Oktavia Ph.D dari Jurusan Kimia UNP dan Prof. Lim Lee Wah dari Gifu University.

Berita yang sama dapat dilihat pada link berikutĀ http://unp.ac.id/id/student/dekan-fmipa-unp-terima-audiensi-mahasiswa-jepang

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Powered by WordPress | Designed by: buy backlinks | Thanks to webdesign berlin, House Plans and voucher codes