Chemistry Study Abroad Corner (Che-SAC)

Sebuah sudut ruangan di ruang sidang Jurusan Kimia akan menjadi pusat informasi studi lanjut luar negeri. Demikian salah satu rekomendasi dari acara Pengenalan Studi Lanjut dan beasiswa luar negeri yang diadakan jurusan Kimia 25/03/20 lalu. Minat mahasiswa cukup bagus terlihat dari jumlah mahasiswa yang hadir ketika acara yang resmi dibuka oleh kajur Kimia Drs. Zul Afkar, M.S dan Ka Prodi Pendidikan Kimia, Dr. Hardeli, M.Si.

Peluang untuk meraih beasiswa ke luar negeri terbuka bagi mahasiswa, melalui program Riset Tugas Akhir, short course, short visit, language course, dan juga melalui program S2 khusus fresh graduate. Ada banyak manfaat yang diharapkan dengan studi ke luar negeri, diantaranya dari segi SDM, Sumber Daya Instrumen Labor, kultur akademik, wawasan internasional dan sebagainya. Beberapa negara donor membuka peluang beasiswa, seperti AS, Belanda, Thailand, Saudi Arabia, dan sebagainya.
Demikian ungkap pembicara yang baru saja menyelesaikan studinya di salah satu universitas di negara Eropa tersebut.

Ingin mendapatkan info lengkap tentang beasiswa dan info studi lanjut di luar negeri? Kunjungi Chemistry Study Abroad Corner jurusan kimia dalam beberapa tempo ke depan!  (MK)

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: buy backlinks | Thanks to webdesign berlin, House Plans and voucher codes